• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Wow, Meriahnya Syukuran HUT Korem 151/Binaiya

Posted by: | Posted on: Maret 13, 2019

Ambon. Meriahnya syukuran HUT ke-16 Korem 151/Binaiya di tunjukkan saat pemotongan tumpeng oleh Komandan Korem 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono ,S.I.P di Baileo Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Rabu (13/3/2019).

Pemotongan tumpeng diberikan kepada Prajurit yang sudah dinas terlama di Korem 151/Binaiya yakni Pelda Dominggus Tjahaya dan Prajurit termuda yakni Pratu Fareza, selain itu Danrem juga memberikan hadiah bagi peserta yang mendapatkan juara dalam rangkaian Lomba-lomba yang digelar dalam HUT yang ke-16 ini.

Berbagai macam rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka Hut ke-16 Korem 151/Binaiya antara lain Karya Bhakti Pembersihan Sungai, Anjangsana, Jalan Santai dan Ziarah Rombongan serta beberapa perlombaan seperti pertandingan Bola Voli, Futsal, Tenis Meja, Tenis Lapangan keseluruhannya untuk Putra dan Putri.

”Acara Syukuran sebagaimana yang kita laksanakan hari ini, adalah merupakan bagian dari upaya pembinaan satuan, khususnya dalam rangka memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan, semangat jiwa korsa,” ujar Danrem saat memberikan sambutan.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut, Kasrem 151/Bny, Dandim 1502/Masohi, Dandim 1503/Tual, Dandim 1504/Ambon, Dandim 1507/Saumlaki, Kepala Cabang Bank Mandiri Ambon, Perwakilan dari BRI Ambon dan mitra kerja Korem, para Kasi, Pasi dan Kabalakrem 151/Bny serta para Perwira, Bintara, Tamtama Korem, PNS Korem, Ketua Persit Kartika Chanda Kirana Koorcabrem 151/Binaiya beserta pengurus.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.