" /> Tim Kesehatan Satgas TMMD 107 Kodim 1502/Masohi Berikan Pelayanan dan Sosialisasi Kesehatan Ke Masyarakat – KOREM 151 BINAIYA
  • Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Tim Kesehatan Satgas TMMD 107 Kodim 1502/Masohi Berikan Pelayanan dan Sosialisasi Kesehatan Ke Masyarakat

Posted by: | Posted on: Maret 21, 2020
Tak hanya melayani anggota Satgas TMMD Kodim 1502/Masohi tentang pelayanan kesehatan, tapi juga melayani pemeriksaan kesehatan bagi warga masyarakat di Lokasi TMMD.

Hal inilah yang dilakukan oleh anggota kesehatan Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1502/Masohi bekerjasama dengan Dinkes SBB melakukan pelayanan kesehatan dan Sosialisasi tentang Virus Corona (COVID-19) dengan metode Keliling dari Rumah ke Rumah warga di lokasi TMMD Dusun Hatumuly, Jum’at (20/3/2020).

Pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat di lokasi TMMD ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan dan kepedulian TNI dengan Rakyat,”ujar Dan SSK Kapten Arm Ismail.

Lebih lanjut Dan SSK Kapten Arm Ismail menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan Keliling dari Rumah ke Rumah masyarakat ini untuk menghindari pengumpulan warga skala besar atau banyak sebagai antisipasi penyebaran virus corona yang saat ini sedang merebak, juga untuk memberikan kenyamanan kepada warga tanpa harus menunggu terlalu lama untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan,”terang Dan SSK.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.