• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, laksanakan syukuran makan bersama dengan Suku Pedalaman Mausu Ane jelang Idul Adha.

Posted by: | Posted on: Agustus 1, 2020

Untuk pertama kalinya, Suku Pedalaman Mausu Ane, merasakan syukuran dengan menyantap berbagai makanan yang dihadangkan sama dengan masyarakat pada umumnya. Seperti yang kita tahu, bahwa selama ini Suku Pedalaman Mausu Ane hanya makan dari apa yang ada di alam, sehingga hampir dikatakan tidak pernah bagi mereka untuk mencicipi jenis makanan yang dirasakan masyarakat pada umumnya.

Dalam Hari Raya Idul Adha kali ini, Pos Mausu Ane SSK II, mengajak masyarakat setempat untuk merasakan berbagai hidangan yang tentunya disajikan dalam rangka memperingati Idul Adha ini. Walaupun berbagai agama yang ada di Suku Mausu Ane tersebut, dari mulai Nasrani sampai dengan Hindu, namun berkah Hari Raya Idul Adha tetap dapat mereka rasakan bersama-sama.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, Satgas Yonif RK 732/Banau, Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si.,menjelasakan, “Semoga berkah Hari Raya Idul Adha 1441 H ini dapat dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat. Sama halnya yang dilakukan di Pos Mausu Ane SSK II, kami harap Satgas Yonif RK 732/Banau dapat memberikan warna yang lebih banyak lagi terhadap Suku Pedalaman Mausu Ane.”.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.