• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, kenalkan Olahraga kepada Anak- Anak SD dan SMP di Kp Siahari.

Posted by: | Posted on: Agustus 10, 2020
Pola hidup yang sehat adalah kunci segala kesuksesan, dengan jiwa yang sehat, segala kegiatan maupun aktivitas dapat terjangkau serta mendapat hasil yang memuaskan. Hal tersebut yang coba diajarkan oleh Pos Mausu Ane SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, kepada anak- anak SD dan SMP di Kp Siahari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat dengan tujuan selain mengenalkan olahraga itu sendiri, juga membuat pola hidup sehat kepada generasi-generasi muda.

Kegiatan ini juga sudah mendapat izin dan juga apresiasi dari para Guru maupun Kepala Sekolah setempat, bahkan kegiatan ini dijadikan suatu jadwal, sehingga para siswa dapat mengikutinya secara rutin dan menyeluruh. Selain tujuan di atas, diharapkan pula kegiatan ini dapat mengatasi kejenuhan para siswa di tengah Pandemi COVID-19.

“Terima Kasih atas apa yang dilakukan oleh personil Pos Mausu Aen SSK II, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan kedepannya akan banyak hal positif yang bisa dilakukan”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru,Sabtu (08/8/2020.)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.