• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, amankan pelaksanaan Sholat Idul Adha di Desa Wakolo

Posted by: | Posted on: Agustus 1, 2020

Dalam pandemic COVID 19 yang masih berlangsung ini, antusiasme masyarakat untuk tetap melaksanakan ibadah di tempat ibadah secara umum sangatlah tinggi. Hal itu menjadi dasar bagi Pos Wakolo SSK II untuk terjun langsung ke lapangan dalam rangka pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha yang dilakukan oleh umat Islam di wilayah Desa Wakolo. Hal tersebut sudah mendapat persetujuan dari Aparat Pemreintah Desa setempat denngan penekanan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Diharapkan dengan terciptanya situasi dan juga keadaan yang aman serta kondusif, umat Islam yang melaksanakan ibadah juga akan semakin khusyuk mengingat pada Hari Raya Idul Fitri sebelumnya, masyarakat sebagian besar menahan hasratnya untuk melaksanakan ibadah di tempat ibadah pada umumnya mengingat COVID 19 masih menunjukkan angka kenaikan yang signifikan pada waktu itu.

Dalam rilis resminya di Masohi saat menghadiri giat silaturahmi dan perpisahan Mayjend TNI Marga Taufiq di wilayah P. Seram, Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Untuk Ibadah sendiri bisa dilakukan di tempat ibadah pada umumnya namun tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kami harap dalam Hari Raya Idul Adha ini, pelaksanaan ibadah terlaksana dengan baik dan juga kewaspadaan akan COVID 19 harus selalu diperhatikan.”





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.