• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Satgas Yonif RK 732/Banau bantu Pengukuran Tanah Hibah Yang Akan Digunakan Untuk Pembangunan Koramil Huamual.

Posted by: | Posted on: September 20, 2020
Mendapat hibah tanah yang akan digunakan sebagai Koramil Huamual, Pos Luhu SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, bersama dengan Satgas Ter Persiapan Kodim SBB, dan juga tokoh masyarakat Negri Iha dan Negri Luhu melaksanakan pengukuran tanah yang akan dihibahkan kepada TNI-AD tersebut pada Jumat (18/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut, masing-masing pejabat dari kedua negri yakni Negri Iha dan Negri Luhu telah sepakat untuk memberikan tanah tersebut dan akan dibuatkan naskah resmi dengan disaksikan oleh anggota Koramil Persiapan Huamual, Babinsa setempat, tokoh-tokoh masyarakat setempat, serta personil Pos Luhu SSK II.

Adapun hasil akhir dari pengkuran tanah tersebut yakni didapat panjang 97 m dan lebar 60 m. Semoga dengan pemberian bantuan tersebut, TNI-AD akan semakin dekat serta manunggal dengan rakyat mengingat TNI berasal dari Rakyat, untuk Rakyat, dan nantinya juga akan kembali menjadi rakyat.

Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Semoga dengan pelaksanaan hibah tersebut semakin mendekatkan TNI dengan rakyat, dan untuk Pos Luhu SSK II saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaannya, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan secara, aman, tertib, dan lancar.”




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.