• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Satgas Yonif RK 136/TS Hadiri Istighosah Dan Doa Bersama Untuk Keselamatan Warga Maluku.

Posted by: | Posted on: Oktober 14, 2019

Bertempat di lapangan sepak bola Desa Hitu, Kec. Leihitu, Kab. Maluku Tengah, Satgas Yonif RK 136/TS hadiri Istighosah, Zikir dan Doa bersama untuk keselamatan warga Malaku pasca gempa yang melanda Prov. Maluku, Minggu (13/10/2019).

Istighosah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz H. Ma’aruf tersebut diikuti personel Pos Wakal-Hitu SSK I dan dihadiri oleh Bapak Raja Hitu Lama, Bapak Raja Hitu Mesing, Kapolsek, Danramil serta para tokoh agama, tokoh pemuda Leihitu beserta ratusan warga dari Negeri Wakal dan Hitu.

“Istighosah dan Doa bersama dilaksanakan untuk memohon perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT agar Bangsa Indonesia khususnya Provinsi Maluku terhindar dari segala bala bencana” Ujar Ustadz H. Ma’aruf.

“Tidak hanya itu saja, Istighosah dan doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan arwah korban akibat gempa yang melanda Provinsi Maluku beberapa pekan lalu dan untuk mendoakan agar para pengungsi selalu diberikan ketabahan, bersabar dalam menghadapi cobaan serta selalu bertawakal kepada Allah SWT” jelas Ma’aruf.

Pada kesempatan yang sama Salhana Pelu selaku  Raja Hitu lama menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah ikut serta dalam pelaksanaan Istighosah dan Doa bersama, terimakasih juga disampaikan kepada para tokoh agama, tokoh pemuda, Personel TNI dan Polri yang turut hadir pada acara ini.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya Istighosah dan doa bersama Provinsi Maluku selalu aman, masyarakat diberikan keselamatan serta terhindar dari bencana yang lebih besar lagi, selain itu saya berpesan kepada masyarakat agar terus berdoa dan menghindari kemaksiatan yang dapat memancing kemarahan alam disekitar kita”.Tutup Raja Hitu lama.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.