• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Satgas TMMD Kodim 1507/Saumlaki Bersama Masyarakat Bangun Drainase

Posted by: | Posted on: Oktober 5, 2019

Memasuki hari ke Dua TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 106 di Wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1507/Saumlaki Sudah mulai terlihat dengan adanya kebersamaan TNI, Polri dan Masyarakat mulai bergotong-royong menyelesaikan sasaran fisik dalam pembangunan Drainase sepanjang 300 meter di Desa. Lermatang, Kec.Tansel, Kab. Kepulauan Tanimbar, Jum’at (04/10/2019).

Kegiatan fisik TMMD ke-106 yang dilaksanakan meliputi pembuatan saluran Drainase sepanjang 300 meter lebar 40 cm kedalaman 50 cm.

Komandan SSK Kapten Inf Andalais mengatakan Masyarakat beserta TNI dan Polri sangat antusias dalam pengerjaan tersebut, mereka saling bahu-membahu sehingga pembangunan yang baru berjalan Dua hari ini sudah nampak walaupun pembangunannya baru mencapai 10 persen,”ungkap Dan SSK.

Sementara itu, Bapak Apolos Kilanmase Warga Desa Lermatang, meyampaikan, terima kasih dan rasa bangganya kepada TNI dan Polri.

“Kami mewakili warga sangat salut dengan kinerja dari TNI, khususnya Satgas TMMD yang tak kenal lelah, Walaupun panas terik, bukan menjadikan halangan untuk gotong royong guna menyelesaikan Drainase sepanjang 300 M,“ ungkapnya.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.