• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS Peroleh Simpati Masyarakat

Posted by: | Posted on: Agustus 14, 2019

 Satuan Penugasan (Satgas) Pamrahwan Maluku oleh Batalyon Infanteri (Yonif) 734/SNS memperoleh simpati masyarakat, hal tersebut diperoleh dengan pelaksanaan Pembinaan Teritorial (Binter) yang digalakkan oleh Satgas terhadap masyarakat di wilayah Pos masing-masing, dengan rutin melaksanakan Binter Satgas mendapatkan simpati masyarakat dengan kepercayaan masyarakat dalam menyerahkan Senjata sisa-sisa konfik Maluku masa silam, Selasa (12/8/2019).

Pada hari ini telah diserahkan 1 Pucuk Senjata Api Laras Panjang jenis Rakitan dari masyarakat Dusun Ahuru Desa Batu Merah Kec. Sirimau Kota Ambon Prov. Maluku kepada Anggota Pos 2 Ahuru atas SSK IV Satgas Yonif 734/SNS a.n. Praka Yefito Feriel Muskitta NRP 31110248511189.

“Kami akan selalu berupaya aktif dalam melaksanakan Binter, yang mana dapat berupa anjangsana, Karya Bhakti dan kegiatan sosial lainnya yang bermanfaat membantu kesulitan masyarakat di Wilayah Pos jajaran kami, khususnya Satuan Setingkat Kompi (SSK) IV Satgas Yonif 734/SNS yang bertugas di wilayah Kota Ambon ini.”Tutur Lettu Inf Majo S. Sangadji Danki SSK IV Satgas Yonif 734/SNS.

Lebih lanjut dikatakan, untuk saat ini kami rasa masyarakat sudah semakin menyadari akan pentingnya untuk sama-sama menjaga stabilitas keamanan yang ada di Maluku ini.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.