• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Satgas Pamrahwan Maluku Yonif RK 732/Banau, Pos Pelauw SSK III, Kolakops Rem 151/Binaiya, ajarkan mengaji dari usia dini kepada anak-anak Negri Pelauw.

Posted by: | Posted on: Juni 30, 2020
Kebutuhan hidup akan rohani harus selalu terpenuhi, tidak terkecuali dengan mengenal maupun memperdalam ilmu agama. Salah satunya adalah apa yang dilakukan oleh Pos Pelauw, SSK III, Satgas Pamrahwan Maluku Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151/Binaiya, dengan rutin mengajarkan hal tersebut kepada anak-anak di wilayah Negeri Pelauw.

“Anak-anak datang dengan sendirinya ke Pos kami dan meminta untuk di ajari mengaji, akhirnya sampai sekarang makin ramai anak-anak yang belajar di Pos kami. Orang tua juga merasa tenang karena anak-anaknya belajar ke arah positif”, ungkap Pratu Mizwar, anggota Pos Pelauw SSK III.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari, dan untuk waktu pelaksanaan biasanya di bagi menjadi dua, sore hari dan malam hari setelah Sholat Maghrib menunggu Sholat Isya. Diharapkan dengan kegiatan positif ini akan semakin menanamkan kebiasaan gemar mengaji dan mengarahkan anak-anak untuk tumbuh berkembang ke arah positif.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.