• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Program Pembangunan (RTLH) TMMD Selesai Dibangun Dan Siap Untuk Dihuni

Posted by: | Posted on: Agustus 7, 2019

Pembangunan 12 Rumah Tak Layak Huni (RTLH) FisikTMMD Ke 105 telah berhasil diselesaikan 100% Satgas TMMD bersama warga Desa Ohoidertawun, Kec. Kei Kecil, Kab. Maluku Tenggara, Rabu (07/8/2019).

Dan SSK Satgas TMMD, Ke-105 kodim 1503/Tual Kapten Inf Richard Sapuri mengatakan, belum genap 30 hari dari rencana program TMMD berlangsung, 12 rumah RTLH Telah berhasil di selesaikan.

Dan SSK menambahkan, Kerja keras dari Tim Satgas renovasi Rumah ini patut kita acungi jempol, target Rumah yang harus di renovasi ternyata tidak menunggu waktu sampai 30 hari sudah selesai dikerjakan 12 rumah 100 %.

Bapak Simpoang kilmas menuturkan, Kerja keras para Tukang, warga dan Satgas TMMD Kodim 1503/Tual ini tidak bisa saya bayarkan akan tetapi saya hanya bisa membayarkan dengan doa.

“Kebaikan Bapak -Bapak TNI semoga Allah SWT membalaskanya dan dimudahkan rejeki, terimakasih juga saya ucapkan yang mau membantu warga kurang mampu seperti saya,” kata bapak Simpoang, yang sehari hari hanya duduk lumpuh di Kursi Roda.

Ia menambahkan, melihat Rumahnya saya sudah jadi sagat terharu dan gembira dengan senyuman dan menangis bahwa Rumah saya bagus dan wajah baru,”ujar Bpk Simpoang.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.