• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Prajurit Korem 151/Binaiya Melaksanakan UTP

Posted by: | Posted on: Maret 29, 2018

Dalam rangka menguji kemampuan perorangan bagi prajurit Bintara dan Tamtama Korem 151/Binaiya untuk tercapai standar kemampuan umum perorangan yang sesuai dengan Buku Petunjuk Umum Prajurit (BPUP) dari tingkat 1 sampai dengan 7, seluruh prajurit Bintara dan Tamtama Korem 151/Binaiya melaksanakan UTP Umum di Makorem Kompleks 151/Binaiya, Rabu, (28/03).
Sementara itu mekanisme latihan UTP yang dilaksanakan, para peserta harus melewati 6 pos diantaranya ujian teori BPUP 1 sampai dengan 7, antara lain materi teritorial, ilmu medan, senjata dan pistol, teknik dasar patroli dan pos terakhir teknik tempur.
Maksud dan tujuan kegiatan UTP Umum ini adalah untuk mengukur dan menilai kemampuan prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas umum sesuai dengan kepangkatan baik yang bersifat pengetahuan maupun keterampilan, dengan materi yang diujikan .
UTP dilaksanakan dengan penuh semangat oleh prajurit Makorem 151/Binaiya dipimpin oleh Bintara Tinggi Latihan (Batilat) Staf Operasi Korem151/Binaiya Pelda Dominggus Tjahaya sebagai koordinator latihan.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.