• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Personil Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, bantu prosesi pemakaman anggota Paldam yang meninggal.

Posted by: | Posted on: Agustus 1, 2020

Berita duka datang dari anggota Paldam XVI/Pattimura atas nama Tri Ratna putri dari Sertu Rida anggota Paldam XVI/ Patimura, yang bersangkutan meninggal pada 30 Juli 2020, di makasar , dikarenakan penyakit jantung yang di idapnya. Dalam prosesi pemakaman, personil Kotis Satgas Yonif RK 732/Banau turut membantu dari prosesi disholatkan sampai dengan pemakaman.

Letak Kotis Satgas Yonif RK 732/Banau juga sangat dekat dengan letak perumahan dinas personil Paldam XVI/Ptm sehingga, sudah sepatutnya dalam hal tersebut untuk saling membantu. Pelaksanaan pemakanan sendiri berjalan aman tertib dan lancar. Semoga segala amal ibadah beliau dapat diterima di sisi Alloh SWT, diampuni segala dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan.

Dalam rilis resminya di Masohi saat menghadiri giat silaturahmi dan perpisahan Mayjend TNI Marga Taufiq di wilayah P. Seram, Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Saya ucapkan turut berduka cita atas meninggalnya saudara Tri Ratna ,Semoga segala amal ibadahnya diterima di sisi-Nya dan diampuni segala dosa-dosanya. Untuk personil Kotis yang sudah membantu, Saya ucapkan terimakasih, dan memang sudah sepatutnya untuk kita selalu tolong menolong dalam hal kebaikan”.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.