• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Penuh Kehangatan, Satgas TMMD Makan Bersama Dengan Orang Tua Asuh

Posted by: | Posted on: Agustus 8, 2019

Kebersamaan Satgas TMMD ke-105 Kodim 1503/Tual tidak hanya saat melakukan kegiatan fisik saja, tetapi kebersamaan itu juga tampak ketika menyantap makanan seadanya bertempat di Rumah bapak Bernadus Koran, Desa Ohidertawun Atas Kec. Kei Kecil, Kab. Maluku Tenggara, Rabu (07/08/2019).

Nampak keharmonisan antara Satgas dan Orang Tua asuh mereka bapak Bernadus Koran saat mereka sedang makan siang bersama. Hal yang dirasakan oleh Komandan Regu (Danru) Serda Rongki Yonif 734/SNS dirinya merasakan kebersamaan itu akan indah pada waktunya.

“Sekarang kami sudah bisa merasakan apa arti dari kebersamaan yang sesungguhnya, di Tentara itu dimana teman teman kita ada kesusuhan disana lah kita bantu, disini juga begitu, jika ada warga Desa Ohoidertawun terutama orang Tua Asuh kami yang mengalami kesulitan kami akan bantu, dan memberi motivasi agar terjadi kebersamaan,” kata Rongki.

Sementara itu, bapak Bernadus Koran warga Desa Ohoidertawun sekaligus orang Tua asuh dari Serda Rongki sangat senang bisa makan bersama dengan para prajurit TNI ini. Menurutnya ada keistimewaan bisa duduk berbaur dan bercengkraman saat makan dengan TNI, ini akan menjadi kenangan terindah bagi kami sekeluarga,” tuturnya.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.