• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Peduli Terhadap Lingkungan, Babinsa Pelopori Pembersihan Pantai.

Posted by: | Posted on: Mei 21, 2019

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1502-07/Piru memepelopori masyarakat binaannya dalam pelaksanakan kerja bakti pembersihan pantai bertempat di Desa Luhu Dusun Batu Lubang, Minggu (20/5/2019).

Kegiatan yang dimulai sejak pagi itu, bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat serta terhindar dari polusi atau pencemaran lingkungan yang bisa berakibat terserang penyakit bagi masyarakat sekitar.

Serka Heni berharap agar warga Desa Luhu kiranya dapat menyadari pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, apalagi di wilayah pantai yang ada di Desa Luhu Dusun Batu Lubang ini, merupakan suatu obyek wisata yang sebenarnya mampu menarik perhatian para wisatawan lokal maupun wisatawan asing apabila lokasinya dapat terjaga kebersihannya.

“Ekonomi warga Desa Luhu Dusun Batu Lubang dapat meningkat apabila para wisatawan lokal maupun wisatawan asing sudah melihat keindahan pantai yang ada di Desa Luhu Dusun Batu Lubang ini, tentunya dengan kesadaran warga untuk tetap dan terus menjaga kebersihan lingkungan dan pantainya”. Ujar Serka Heni.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.