" /> Pabung Kodim Persiapan SBB, Tinjau Kesiapan KBM Di Waisala – KOREM 151 BINAIYA
  • Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Pabung Kodim Persiapan SBB, Tinjau Kesiapan KBM Di Waisala

Posted by: | Posted on: Maret 27, 2020
Sinergitas yang selalu terjaga dengan baik antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan masyarakat telah terbukti dengan adanya Karya Bhakti Mandiri (KBM) di Desa Waisala.
Tepat di Dusun Tanjung Karang, Desa Waisala Kecematan Huamual Belakang Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Rabu (25/3/2020).

Merupakan suatu kolaborasi yang apik antara Danpos Ramil persiapan SBB, Pelda Ujang Ramdhan Nufiar dengan Camat Huamual Belakang, Usman Manidja yang bekerja sama dengan Kodim persiapan SBB serta seluruh masyarakat.

Perwira Penghubung (Pabung) Kodim persiapan SBB Mayor Inf Pantas Hutapea di dampingi oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Subardi mendatangi langsung lokasi Karya Bhakti dan mengecek segala persiapan dalam rangka kelancaran KBM.

Tujuan dari kedatangan Pejabat tertinggi Kodim Persiapan SBB ini untuk mengetahui kesiapan dalam pelaksanaan Karya Bhakti Mandiri (KBM) yang sesuai rencana akan di laksanakan pada tanggal 29 Maret 2020.

Selanjutnya Pabung Kodim Persiapan SBB menjelaskan bahwa kegiatan KBM yang akan dilaksanakan adalah kegiatan fisik berupa rehab jembatan sebanyak tiga buah dan pengerasan tanah yang becek di depan pelabuhan tanjung karang sepanjang 20 meter dengan cara menimbun dengan Pasir dan Batu.

” Olehnya itu saya mengajak seluruh perangkat Desa serta masyarakat Waisala agar mendukung kegiatan ini demi tercapainya sasaran Karya Bhakti Mandiri untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Hutapea.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.