• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Ny. Hartono : Bersyukur, Kunci utama Persit

Posted by: | Posted on: September 8, 2018

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 151 PD XVI/Pattimura Ny. Hartono yang mendampingi Kunker Danrem 151/Binaiya juga berkesempatan  bertatap Muka bersama Anggota Persit Kartika Candra Kirana cabang XXV Kodim 1502/Masohi, Jumat (07/09).

Dalam sambutnya, Ny. Hartono yang di dampingi Ny. Hari Sandhi Chrishandoko menyampaikan agar kita  selalu menyadari

bahwa selaku Persit KCK harus dapat menjaga kehormatan diri,  kehormatan suami dan satuannya. “Diharapkan agar Persit KCK dapat mentaati aturan serta menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan tak luput pula agar selalu mensyukuri sebagai istri prajurit dalam mendukung  pelaksanaan tugas suami dan senantiasa menyayangi suami,”imbuh  Ny.Hartono.

Dalam rangkaian kunjungan kerja, Ketua Persit Koorcab juga bersilaturahmi ke rumah Ny. Supriadi,  anggota Persit Kodim Masohi yang mempunyai usaha home industri yang cukup terkenal di Kota Masohi, berupa pembuatan Tahu dan Tempe. Ny Hartono mengikuti proses pembuatan Tahu dan tempe sampai dengan siap untuk dipasarkan. Kegiatan positif Ny Supriadi diharapkan mampu menginspirasi anggota Persit dalam mendampingi suami dimanapun bertugas, pungkas Ny.Hartono.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.