• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Meriahnya Kebersamaan Anak Maluku

Posted by: | Posted on: Mei 30, 2018

Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya melaksanakan kegiatan yang kedua dalam acara Anak Maluku Basudara dalam “Aksi Hidop Orang Basudara Par Ramadhan” yang bekerja sama dengan ASC (Ambon Sailing Community) dan HPI (Himpunan Pramuwisata bertempat di Mesjid Baitul Makmur Air Salobar Kec. Nusaniwe Kota Ambon Rabu (30/5).

Dalam kegiatan hari kedua terlihat cuaca tidak mendukung di karenakan wilayah Kota Ambon di guyur hujan, Hal ini tidak mengurangi rasa semangat dan keharmonisan anak-anak dari TPQ – Alma’ruf dan anak-anak SD Inpres 42 Amahusu, Adapaun kegiatan sangat terlihat meriah ketika Danrem 151/Binaiya, Christian K. Tehuteru turut membawakan lagu “Katong Basudaraā€¯ bersama Sdr. Eklin serta memberikan hiburan berupa Dongeng Damai terhadap anak-anak.

Walaupun berbeda agama Siswa SDN 42 Amahusu dan Para santri TPQ – Alma’ruf sangat terlihat harmonis hal ini di tunjukan saat melaksanakan bersih-bersih lingkungan Masjid, dan dilanjutkan Hiburan Kasidah yang diberikan dari anak-anak TPQ – Alma’ruf Air Salobar dan Nyanyian Lagu Gandong dari SD Inpres 42 Amahusu Lagu.

Turut hadir dalam kegiatan ini Para Kasi dan Pasi Korem 151/Binaiya, Para Pengurus Persit KCK Koorcabrem 151/Bny, Kepala Sekolah SDN 42 Amahusu beserta para Guru, Ketua Ambon Sailing Community (ASC), Bpk. Nico Tulalessy, Ketua Imam Mesjid Baitul Makmur Bpk. Andi Sermaf, Para Siswa SDN 42 Amahusu dan Para santri TPQ – Alma’ruf.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.