• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Meningkatkan Keimanan, Satgas TMMD Diwujudkan Dengan Ibadah

Posted by: | Posted on: November 9, 2018

Sebagai manusia biasa para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-103 itu tentunya punya kewajiban untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan beribadah kepada Tuhan YME sehingga para Prajurit berbondong-bondong menuju Masjid yang berada di Dusun Kranjang, Desa Wayame, Kecamatan Teluk Ambon. Jumat (09/11).

Shalat Jum’at adalah aktifitas ibadah bagi pemeluk agama Islam yang dilakukan setiap hari Jum’at secara berjama’ah pada waktu dzhuhur wajib hukumnya dilaksanakan bagi setiap laki-laki muslim.

Selain Shalat Jumat, Satgas TMMD ke-103 di wajibkan untuk Sholat berjamaah dan doa bersama Warga yang merupakan Protap (Program Tetap) dari Dansatgas TMMD Letnan Kolonel Inf Fendri Navyanto Raminta selaku Dandim Ambon.

“Saya mewajibkan dan menjadi protap kepada Satgas TMMD, tiap hari untuk shalat berjamaah dan yasinan bersama warga untuk mendoakan kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Program ini, karena dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT Insyaallah kita sukses dan berhasil,” jelasnya.

“Atas dasar itu pula, dipandang perlu adanya kegiatan nyata seperti Yasinan bersama dan shalat berjamaah bersama warga yang perlu dilakukan oleh TNI, demi menjaga hubungan baik dengan masyarakat, membangun pondasi negara yang kuat melalui kemitraan terencana antara TNI dengan masyarakat,”tambahannya.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.