• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Kunjungi SMA N 11 Maluku Tengah, Pos Wairiang SSK III Laksanakan Sosialisasi Pendaftaran TNI-AD dan Penyuluhan Bela Negara.

Posted by: | Posted on: September 21, 2020

Dalam lawatannya di SMA N 11 Maluku Tengah, Pos Wairiang SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, laksanakan kegiatan positif berupa penyuluhan tentang mekanisme pendaftaran menjadi prajurit TNI-AD dan juga penyuluhan Bela Negara yang di tujukan kepada siswa-siswi sekolah tersebut, Sabtu (19/9/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut selain jajaran Tenaga Pengajar dan Murid, Wakil Kepala Sekolah, Bapak M. Amin Tuasamu juga turut mendampingi pelaksanaan giat yang dilakukan oleh Pos Wairiang SSK III. Harapannya, dengan adanya kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan dapat memberikan gambaran mengenai masa depan dari masing-masing siswa dan juga dapat memberikan suatu panutan ataupun cara bertindak melalui penyluhan Bela Negara yang disampaikan.

Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Terimakasih atas apa yang dilakukan oleh Pos Wairiang SSK III, semoga dengan giat penyuluhan yang dilaksanakan, semakin banyak orang yang berminat untuk menjadi penjaga NKRI dan juga dengan Bela Negara yang disampaikan dapat bermanfaat bagi siswa -siswi terutama dalam bidang pertahanan negara ini.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.