• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Korem 151/Binaiya Gelar Outbond Bersama Insan Pers Maluku.

Posted by: | Posted on: November 25, 2017

Ambon. “Saya selaku Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Christian Kurnianto Tehuteru mewakili keluarga besar Korem 151/Binaiya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh insan Pers Maluku yang telah meluangkan waktu memenuhi undangan kami,” Jelas Danrem dalam amanat tertulis yang dibacakan oleh Pasi Komsos Korem 151/Binaiya Mayor Inf Ibrahim Amin dalam pelaksanaan kegiatan Outbond Korem 151/Binaiya, Sabtu (25/11) di Pintu Kota Beach Kompleks Ds. Air Louw Kec. Nusaniwe Kota Ambon.
Danrem Christian juga mengungkapkan bahwa kegiatan Outbond Korem 151/Binaiya bersama insan Pers Maluku ini dapat lebih mengakrabkan kita dalam hal saling bertukar informasi serta mampu memberikan dorongan semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.
Lebih lanjut kepada Insan Pers di Maluku,”kami mohon doa dan dukungan untuk lebih meningkatkan kinerja dan memberikan kostribusi dalam upaya menjaga integritas dan keutuhan wilayah NKRI di Maluku selanjutnya Kita patut bersyukur bahwa situasi dan kondisi keamanan di wilayah Maluku sampai saat ini sudah semakin aman dan kondusif,”Harap Danrem Christian.
Hal itu merupakan kerja keras kita bersama lebih khusus Media masa dalam hal ini Insan Pers Maluku. “Saya pribadi sangat berterima kasih kepada media masa karena atas peran yang sangat besar terhadap situasi damai di Maluku,”Ungkap Danrem Christian.
Dalam pelaksanaannya Kegiatan Outbond ini di awali dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan perlombaan yang mana seluruh peserta di bagi menjadi 3 kelompok antara lain kelompok hijau yakni kelompok Radio, kelompok biru yakni kelompok Koran dan kelompok merah yakni kelompok Televisi.
Dalam akhir kegiatan Pelda Levinus Huwae selaku penyelenggara materi Outbond dalam keterangannya kepada wartawan menjelaskan bahwa kepada rekan-rekan Insan Pers Maluku, permainan- permainan Outbond yang dilaksanakan dalam setiap permainan memiliki tujuan masing-masing yang mana antara lain permainan mencari harta karun untuk melatih bernegosiasi yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari dan yang paling utama adalah melatih kerjasama tim dan kepemimpinan dan juga dari nilai psikologis akan meningkatkan rasa percaya diri tentang kondisi wilayah Provinsi Maluku yang mana kita ketahui bersama Maluku merupakan Provinsi kepulauan sehingga diharapkan untuk rekan – rekan semua dapat timbul jiwa Adventure untuk mendukung tugas sehari-hari. “Kami seluruh anggota Jasrem 151/Binaiya akan selalu siap dan mendukung Penerangan Korem 151/Binaiya kapanpun dan dimanapun,” tegas Levinus Huwae.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Komsos Korem 151/Binaiya Mayor Inf Ibrahim Amin, Paur Prod Penrem 151/Binaiya Lettu Inf Sumpena Hidayat, Anggota Penrem 151/Binaiya dan Anggota Jasrem 151/Binaiya selaku Pendukung dan penyelenggara acara serta para Wartawan se-Kota Ambon yang berjumlah 24 orang.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.