• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Korem 151/Binaiya Gelar Painting Dan Modern Dance Competition

Posted by: | Posted on: September 11, 2018

Ambon. Telah di gelar perlombaan Giat Painting dan Modern Dance Competition 2018 oleh Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya, dengan mengusung tema “Melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat Kita Wujudkan Cegah Tangkal Radikalisme bertempat di Tribun Lapangan Merdeka, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Senin (10/08).

Dalam kesempatan ini, Danrem 151 Binaiya, Kolonel Infanteri Hartono, S.I.P, menyampaikan bahwa maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai wujud TNI bersama rakyat guna menangkal dan agar selalu waspada terkait dengan bahaya radikalisme yang dapat mengganggu keutuhan NKRI di tengah-tengah masyarakat.

Meskipun baru digelar, namun kegiatan ini sungguh menarik minat anak muda Kota Ambon terlihat dengan total 20 peserta yang mengikuti perlombaan Modern Dance Competition.

Selain perlombaan Pelukis dan Dance ada pula perlombaan Battle dance yang mengadu bakat dan setiap peserta untuk menunjukkan teknik dan skill (kemampuan) individu atau kelompok dengan berhadap – hadapan dan bergantian selama beberapa round.

Adapun daftar peraih lomba Dance yaitu Juara I dari Swag New Style Crew, Juara II Criss bell Crew dan Juara III dari Becs Crew.

Dengan adanya iven seperti ini maka generasi muda Maluku dapat menyalurkan bakatnya dalam bidang seni Tari (Dance) dan dapat memupuk tali silaturahmi antara satu sama lain.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1504/Ambon, Letkol Inf Fendri N.Raminta beserta Ibu, Danyon 711/RKS, Letkol Inf Fanny P, Para Kasi, Pasi jajaran Korem 151/ Binaiya, Kapolsek Sirimau, AKP Mido J Manik, S.IK serta para undangan 20 orang.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.