• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Koramil 1503-03/Dobo Gotong Royong Dalam Rangka World Clean Up Day

Posted by: | Posted on: September 15, 2018

Dalam rangka memperingati hari bersih sampah sedunia (World Clean Up Day) Komando Rayon Militer (Koramil) 1503-03/Dobo, melaksanakan Gotong-royong bersama aparat Kepolisian dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bertempat di Area Pasar Jargaria, Dobo, Kepulauan Aru, Maluku Tenggara, Sabtu (15/09).

Gotong royong ini dilakukan tidak hanya sebagai memperingati hari bersih sampah sedunia (World Clean Up Day) hal ini juga guna menyadarkan masyarakat bagaimana pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Adapun sasaran meliputi lima titik di antaranya Pasar Jargaria, Pasar Timur, Siwalima pantai, Marbali Panta dan Pantai batukora.
Dengan cara ini, selain lingkungan menjadi bersih dan tertata dengan rapi, dan secara otomatis penyakit pun berkurang.

Di harapkan dengan adannya kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Polri, TNI, Pemkab dan lapisan masyarakat sehingga dapat terciptanya situasi dan kondisi yang harmonis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kepulauan Aru, Johan Gonga beserta Ibu, Wakil Bupati, Muin Sogalrey,SE beserta ibu, Kadis Dinas lingkungan Hidup Kab Kep.Aru, Bpk. F. Gaite, S.Sos, Ka Jari Kab.kep Aru, Bpk. Ketut Winawa,SH, MH, DanLanal Aru di wakili Oleh Danden Pomal, Kapten Laut (PM) Indra Gunawan, Wakapolres Kep Aru, Kompol Asmar sena, SH, DanKal P.Trangan Kab.kep Aru, Kapten Laut (P) Oktovianus Mami, Danramil 1530-03/Dobo, Lettu Inf Dody Masaoy dan sekitar 150 orang masyarakat.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.