• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Kemeriahan HUT Korem Binaiya Dengan Perlombaan Bola Voli Putri

Posted by: | Posted on: Februari 11, 2019

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya yang jatuh pada tanggal 13 Maret pada tahun 2019 ini dimeriahkan dengan berbagai Lomba, pada hari ini Senin (11/02) dilaksanakan Lomba Voly Putri Persatuan Istri Tentara (Persit) Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura yang diikuti oleh seluruh anggota Persit di Lapangan Makorem 151/Binaiya.

Dalam pelaksanaannya perlombaan tersebut diikuti sebanyak 5 Tim yang terdiri dari,
Tim Kodim 1504/Ambon, Tim Pok Ko/Kima, Tim Intel/Denhub, Kalan jajaran Korem 151/Bny, Staf dan Balakrem 151/Bny.

Seluruh peserta Lomba nampak sangat antusias dengan adanya Perlombaan Voly tersebut dimana seluruhnya dapat berbondong-bondong menyaksikan pertandingan tersebut baik sporter dari Persit dan para Prajurit Korem 151/Bny yang memberikan semangat kepada Istrinya yang bertanding.

Sebelum perlombaan dimulai seluruh Persit yang di Komandoi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura, Ny. Hartono dan beserta para pengurus melaksanakan senam pemanasan bersama Prajurit Korem 151/Binaiya.

Menurut Jadwal Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 11 sampai 15 memperebutkan Juara dan beberapa hadiah yang telah disiapkan oleh panitia lomba.

Turut hadir dalam acara tersebut Danrem 151/Binaiya, Kolonel Infanteri Hartono, S.I.P, dan Perwira Staf Korem 151/Binaiya serta seluruh Prajurit dan Persit Korem 151/Binaiya.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.