• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Kasdam Tutup Latihan Gladi Posko I Korem 151/Binaiya

Posted by: | Posted on: November 25, 2017

Latihan Posko I Korem 151/Binaiya yang berlangsung selama tiga hari sejak dibuka pada Rabu (22/11/2017), pelaksanaan Latposko I Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaya ditutup dengan upacara yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI/Pattimura, Brigjen TNI Tri Soewandono.
Upacara yang berlangsung Pukul 11.00 Wit tersebut dilaksanakan di Baileo Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya.
Upacara penutupan Latihan Posko I Korem 151/Binaiya ini mengambil Tema “Korem 151/Binaiya Melaksanakan Tugas Bantuan Kepada Polri di Wilayahnya Dalam Rangka Membantu Mengatasi Terjadinya Konflik Sosial di Wilayahnya”, penutupan Latposko I tersebut dihadiri pula pengawas serta penyelenggara latihan.
Dalam amanat tertulis Pangdam XVI/ Pattimura yang dibacakan oleh Kasdam, Pangdam menyampaikan dengan selesainya Latihan Posko I Korem 151/Binaiya, Output yang diharapkan adalah para peserta mampu melaksanakan seluruh materi yang di latihkan sesuai tugas pokok, fungsi dan peran masing-masing.
Dengan berakhirnya Latposko I ini dapat memberikan manfaat dalam menghadapi tugas-tugas ke depan dan dapat dijadikan wahana untuk mengevaluasi, baik secara kualitas maupun kuantitas dan mampu menjawab serta mengatasi kelemahan-kelemahan yang selama ini masih kita rasakan bersama.
“Kepada penyelenggara latihan saya ucapkan terimakasih dan kepada peserta latihan selamat atas selesainya pelaksanaan latihan Posko I Korem 151/Binaiya yang telah berjalan dengan aman dan lancar sesuai rencana, ” Pungkas Kasdam sebelum menyelesaikan pembacaan amanat Pangdam.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.