• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Jum’at Bersih Satgas Yonif RK 732/Banau Laksanakan Kerja Bhakti

Posted by: | Posted on: September 13, 2020





Dalam kegiatan rutin Jumat bersih yang dilaksanakan oleh Pos-Pos Satgas Yonif RK 732/Banau, Pos Tuhaha SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151,  bersama warga setempat melaksanakan pembersihan Penampungan Air Bersih  pada Jumat (11/9/2020), yang mana air tersebut digunakan oleh seluruh warga Negri Tuhaha sebagai sumber air dalam segala bentuk aktivitas.
 
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pos Tuhaha SSK III ini timbul dari inisiatif personel Pos dan juga warga Negri Tuhaha mengingat sumber air tersebut perlu dijaga, dirawat, dan juga dipelihara. Masyarakat di wilayah tersebut tentunya sadar betul akan sumber air tersebut, oleh karenanya, kegiatan kepedulian berupa pembersihan di wilayah sekitaran penampungan air tersebut akan selalu diperhatikan
 
“Terimakasih atas apa yang dilakukan oleh Pos Tuhaha SSK III. Kita tahu, air merupakan sumber kehidupan mengingat segala sesuatu di dunia ini pasti membutuhkan air. Saya harap apa yang sudah dilakukan personil Pos bersawa warga, dapat dipelihara dan bisa ditingkatkan untuk kedepannya”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si.,.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.