• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Jaga Kebersihan dan Keindahan, Babinsa Bula Ajak Warga Karya Bhakti.

Posted by: | Posted on: Desember 6, 2019

Kebersamaan TNI dan Masyarakat terlihat dari kebersamaan Babinsa Kodim 1502/Masohi┬áSerka Haerul terjun kelapangan dalam rangka karya bhakti gotong royong bersama masyarakat laksanakan pengecetan Pagar Masjid Al- Ikhwan bertempat di Dusun Waigondal, Desa Bula, Kec Bula Jum’at (06/12/2019).

Pengecatan pagar ini merupakan pembaharuan cat yang lama sudah terkelupas sehingga harus di cat baru. Pada kesempatan Itu, Babinsa Serka Haerul mengatakan, gotong royong bersama masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial untuk selalu membimbing dan mengarahkan untuk bersama-sama, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun Babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

“Ini merupakan suatu bentuk kepedulian selaku Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap desa binaanya sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ungkap Serka Haerul.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.