• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Dansatgas Yonif R 515/UTY, Kostrad Hadiri Dialog Interaktif

Posted by: | Posted on: Februari 28, 2018

Dialog Interaktif antara Panglima Kostrad (Pangkostrad) dalam judul Pangkostrad menyapa kepada seluruh prajurit Kostrad di seluruh penjuru tanah air dalam rangka penanda tanganan MOU antara Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) dengan Radio Republik Indonesia (RRI) tentang kerjasama dalam Upaya Penguatan Nilai-Nilai Kebangsaan, Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika, dalam hal ini Dansatgas Yonif Raider 515/UTY, Kostrad hadir dalam kesempatan dialog tersebut bertempat di Kantor RRI Ambon Jl. Jend. A. Yani, Kel. Batu Meja, Sirimau, Kota Ambon, Maluku. Rabu (28/02)

Untuk itu perlu diketahui bahwa Satgas Pamrahwan Yonif 515/UTY merupakan bagian dari Satgas Pamrahwan dibawah Komando Pelaksana Operasi Korem (Kolakops Rem) 151/Binaiya.

Dalam rangka mendukung program tersebut, Penerangan Korem 151/Binaiya mewadahi untuk mendampingi secara langsung ke RRI.

Dalam kesempatan Dialog tersebut Dansatgas Yonif R 515/UTY Kostrad, Letkol Inf Syafrudin menyampaikan “keseluruhan Pasukan Yonif 515/UTY yang tergelar di Pos-pos dalam keadaan sehat walafiat, alat perlengkapan siap digunakan untuk Operasi, apabila sewaktu-waktu dibutuhkan akan siap bergerak, dan dilaporkan kondisi masyarakat dapat menerima dengan baik Satgas Yonif R 515/UTY. “Ungkap Dansatgas dalam dialog interaktif tersebut.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.