• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Ciptakan Sinergitas TNI- Rakyat, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah

Posted by: | Posted on: Januari 30, 2020

Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi antara Babinsa bersama warga guna ciptakan Sinergitas TNI- Rakyat, Babinsa Koramil 1503-02/Elat jajaran Kodim 1503/Tual Koptu Abd Rahman Elwarin melaksanakan karya bakti dalam membantu pembangunan rumah milik Bapak Pius Warbal salah satu warga Desa. Rahareng, Kec. Kei Besar, Kab. Malra, Kamis (30/1/2020).

Saat dikonfirmasi Koptu Abd Rahman Elwarin mengatakan, karya bakti membantu pembangunan merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Koptu Abd Rahman Elwarin.

Sementara warga Desa Rahareng sekaligus pemilik rumah, Bapak Pius Warbal mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dalam membangun rumah miliknya. “Ini merupakan wujud kinerja kita bersama, Babinsa bersama rakyat, dari rakyat untuk rakyat”. Kali ini nyata diwujudkan dengan bergotong royong membangun rumah kami,” tutur Bapak Pius Warbal.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.