• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Bersama Masyarakat, Prajurit Satgas Yonif 734/SNS Perbaiki Jembatan

Posted by: | Posted on: September 15, 2019

Satuan tugas (Satgas) Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) Yonif 734/SNS melaksanakan karya bakti Pembongkaran Jembatan untuk di perbaiki bertempat di Dusun Ahuru Rt 002 Rw 016 Kel. Batu Merah, Kec. Sirimau Kota Ambon, Sabtu (14/9/2019).

Komandan Kompi (Danki) SSK IV Lettu Inf Majo S Sangadji. mengatakan penugasan prajurit tidak hanya bertanggung jawab dalam menjaga keamanan suatu daerah tetapi harus senantiasa dekat dengan rakyat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tenteram dalam kehidupan bermasyarakat.

“Sehubungan dengan hal tersebut Satgas Yonif 734/SNS menggelar kegiatan pembinaan teritorial dengan melaksanakan karya bakti memperbaiki sebuah jembatan yang rusak di Dusun Ahuru,” katanya.

Menurut dia, kegiatan itu sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat dan lingkungan guna memelihara dan memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta untuk membangun soliditas yang kokoh antara prajurit Satgas Yonif 734/SNS dengan komponen masyarakat lainnya.

“Sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi,” katanya.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.