• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Pembukaan Karya Bakti

Posted by: | Posted on: Mei 12, 2018

Kegiatan pembukaan Karya Bhakti bersama dimulai dan dibuka oleh Bupati Kab. Malteng dilaksanakan bersama TNI,Polri dan Pemkab Malteng dengan Tema ” TNI, Polri dan Pemda Kuat ” di sekitar areal Pelabuhan kapal cepat, Kecamatan Amahai Kabupaten, Maluku Tengah Minggu (12/05). Sebelum Upacara pembukaan Bupati Kab. Malteng bersama rombongan melaksanakan sepeda bersama rombongan menuju Ds. Amahai, kegiatan selanjutnya melaksanakan upacara pembukaan Karya Bhakti bersama, dibuka oleh Bupati Kab. Malteng.

Kegiatan Peduli lingkungan ini sangat bermanfaat karena apabila lingkungan dan masyarakat yang bersih tentunya hidup kita juga bersih dan kesehatan dapat dinikmati, Pelaksanaan kegiatan karya bhakti bersama ini dalam rangka peduli lingkungan bersama rakyat dengan tema ” TNI,Polri dan Pemda Kuat ” yang akan dilaksanakan di beberapa Negeri lainnya lingkup Kab.Malteng.

Kegiatan peduli lingkungan dengan melingkupi pembersihan di pesisir pantai, Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1502/Masohim, Letkol Inf Hari Sandhi Chrishandoko. S. Sos. , Ketua DPRD Kab. Malteng, Bpk. Ibrahim Rohunussa, Ketua Pengadilan Negeri Masohi, Bpk.Haris Tewa, S.H., M.H. , Wakil Ketua Pengadilan Negeri Masohi, Bpk. Samuel Ginting. S. H. , Camat Amahai, Bpk Chornelis Lekatompessy dan Para Pimpinan SKPD Kab. Malteng beserta pegawai lingkup Pemkab.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.