• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Bakti Sosial, Satgas Yonif RK 136/TS Gotong Royong Bersihkan Masjid

Posted by: | Posted on: Januari 31, 2020

Pos Komando Taktis Satgas Yonif RK 136/Tuah Sakti melaksanakan bakti sosial di tempat Ibadah, yakni Masjid Ar-Rahmat Desa Waiheru, Kec. Baguala, Kab. Maluku Tengah, Jumat (31/01/2020).

Maksud diadakan bakti sosial ini, adalah bentuk rasa pedulinya Personil Satgas Yonif RK 136/Tuah Sakti terhadap kebersihan lingkungan terutama ditempat-tempat ibadah.

Dalam bakti sosial ini Pasi Ops Lettu Inf Yudha P.B.F memerintahkan semua personilnya untuk mengambil perlengkapan kebersihan berupa sapu, alat pengepel lantai, sulak dan alat lainya, kemudian bersama sama melaksanakan korvei sesuai membagi tempat-tempat yang akan dilakukan pembersihan.

Pasi Ops mengharapkan agar kegiatan Bakti Sosial ini dapat berkesinambungan dan dapat membaur dengan masyarakat sehingga terjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat sesuai dengan karakter bangsa Indonesia yang bersifat gotong royong dan berkeadilan.

“Selain itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungannya terutama tempat-tempat ibadah, karena kebersihan itu sebagian dari pada iman, dan juga dapat menjaga kesehatan kita,” tegasnya.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.