• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Babinsa Letwaru Bantu Warga Pengecoran Gorong-Gorong

Posted by: | Posted on: November 26, 2019

Koramil 1502-02/Amahai Kodim 1502/Masohi Serka Riy melaksanakan gotong royong bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pengecoran gorong-gorong yg letaknya di RT 04 Letwaru, Senin (25/11/2019).

Serka Riy mengatakan, gorong-gorong tersebut mengalami pecah dan hancur sehingga kalau terjadi hujan deras, debit air sangat tinggi menyebabkan air sering meluap ke jalan bahkan ke pekarangan masyarakat.

“Melihat kondisi tersebut dan warga di bantu pak babinsa berinisiatif untuk melakukan kerja bakti bersama masyarakat dengan melakukan pengecoran gorong-gorong, agar lebih luas sehingga tidak lagi terjadi pendangkalan jika musim hujan datang,”ujarnya.

Danramil 1502-02/Amahai lettu inf Dul Hadji Pellu saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan Babinsa jajarannya tersebut, dan hal tersebut merupakan salah satu tugas Babinsa yang harus selalu bersama masyarakatnya terutama saat ada kegiatan kemasyarakatan seperti itu.

“Di samping untuk menyemangati masyarakat dalam kegiatan gotong royong, keberadaan Babinsa tentunya akan semakin memantapkan kemanunggalan TNI dan masyarakat,” ujarnya.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.