• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

Asah Kekompakan, Satgas Yonif RK 136/TS Olahraga Bersama Pemuda Negeri Wakal

Posted by: | Posted on: November 27, 2019

Maluku, – Guna mengisi waktu luang ditengah padatnya rutinitas melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Maluku, Personel Pos Wakal-Hitu Satgas Yonif RK 136/TS meluangkan waktu bersama pemuda Negeri Wakal untuk bermain olahraga bola voly, Selasa, (26/11/2019).

Olahraga bersama yang dilaksanakan pada pukul 16.30 wit s.d. 18.00 wit tersebut menggunakan fasilitas lapangan yang berada di Negeri Wakal, Kec. Leihitu, Kab. Maluku Tengah, hal ini dikarenakan sebagian besar warga sangat menggemari olahraga Bola Voly.

“Dalam pelaksanaannya tim terbagi menjadi dua dengan beberapa pemain cadangan dimana masing-masing tim merupakan gabungan diantara keduanya, hal tersebut bertujuan untuk mengasah kekompakan antara personel satgas dengan para pemuda,” ujar Komandan SSK I Satgas Yonif RK 136/TS Kapten Inf Jimat Suryo.

Dirinya mengatakan “Selain berguna untuk menjaga fisik serta stamina para prajurit agar selalu tampil prima dalam melaksanakan tugas sehari-hari, olahraga bersama warga bertujuan untuk menjalin hubungan sosial, kerjasama, kekeluargaan dan persaudaraan yang positif diantara keduanya”.

“Maka dengan adanya ikatan yang baik, personel satgas bisa mendengar keluhan dan kendala apa saja yang sedang dihadapi oleh warga, sehingga diantara keduanya bisa saling bertukar pikiran,” Imbuh Jimat Suryo.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.