• Danrem 151/Binaiya Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru

  • Danrem 151/Binaiya Peduli Masyarakat Adat Suku Mause Ane

7000 Orang Memadati Partai Final Turnamen Sepak Bola Opster Cup 2018

Posted by: | Posted on: Mei 16, 2018

Pulau Kisar. Sekitar 7000 orang lebih memadati Lapangan Sepak Bola Maka di Desa Wonreli dalam rangka menonton Partai Final Turnamen Sepak Bola Opster Cup 2018 antara Tim dari Wonreli 2 (Dusun Meisiapi) VS Tim dari Desa Purpura, Selasa (15/05).

Animo masyarakat sangat tinggi untuk menonton bola tersebut dimulai sejak digulirkannya Turnamen Sepak Bola Opster Cup dari tanggal 10 April 2018 tepatnya sudah satu bulan berlalu Turnamen tersebut berjalan dan puncaknya pada Partai Final, dari hasil pengamatan Tim Penerangan dari Satgas Opster tercatat lebih dari 7000 orang penonton yang hadir memenuhi pertandingan Puncak tersebut.

Pertandingan berlangsung sangat seru walaupun Turnamen Sepak Bola ini dilaksanakan antar kampung akan tetapi masyarakat Pulau Kisar tetap bermain sportif dan tidak ada perselisihan antara warga, hal ini merupakan Poin tersendiri
dimana kedua Tim menunjukkan Sportifitas dalam bermain bola dan dari pertandingan tersebut diperoleh hasil bahwa Tim dari Wonreli 2 (Dusun Meisiapi) keluar sebagai Juara I dan untuk Tim dari Desa Purpura mendapatkan Juara II, kedua Tim berhak melaju ke Partai Final setelah mengarungi Partai Penyisihan Grup dan Semifinal dari Total 16 Tim yang bermain.

Katong Orang Kisar nie senang sekali dengan olahraga, apalagi nie Katong Pung Bapak-Bapak dari Satgas Opster su selenggarakan Turnamen Sepak Bola ini, katong senang bisa olahraga dan bisa nonton bola jadi katong ada hiburan par sore hari setelah katong kerja.”Ucap Fedy Katipana salah satu Penonton Bola yang ikut hadir dalam partai Final Bola Kemaren.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dansubsatgas Opster Mayor Inf Bahri, Danramil 1507-05/Wonreli Kapten Inf Abdul Andalais Ohorella, Dan SSK Satgas Opster Kapten Inf Dede Ruhiat dan Lettu Inf Agung Prabowo serta seluruh Babinsa Koramil 1507-05/Wonreli serta seluruh Satgas Opster dan warga masyarakat Pulau Kisar baik Pemain dan Oficial Team.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.